Sukses

Entertainment

Ranty Maria Tak Bisa Berpaling dari Rajo Langit

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta sinetron pasti sudah tak asing lagi dengan wajar Ranty Maria. Ranty menjadi salah satu pemain di '7 Manusia Harimau'. Sinetron ini telah membuat Ranty tak bisa berpaling pada sosok Rajo Langit (Ammar Zoni).

Dalam sinetron drama laga itu, Ranty didaulat untuk memerankan karakter Ratna. Ratna dan Rajo dikisahkan saling jatuh cinta. Tak hanya di sinetron, keduanya dikabarkan juga dekat di dunia nyata.

Akting Ranty Maria dan Ammar Zonni. Foto: Instagram

Kemampuan akting Ranty memang sudah terbilang baik. Ranty mampu menyatu dengan karakter Ratna. Tak sedikit penggemar yang memuji kepiawaian akting gadis kelahiran Jakarta, 26 April 1999 ini.

Kiprah Ranty di dunia hiburan sudah terbilang cukup lama. Ranty pernah bermain di salah satu sinetron unggulan SCTV, 'Heart Series'. Dalam sinetron yang tayang pada 2007 ini Ranty berperan sebagai Luna.

Ranty Maria berperan sebagai Ratna. Foto: Instagram

Namun kini, penonton telah 'tersulap' oleh aktingĀ Ranty Maria dan Ammar Zonni. Ranty nampaknya memang serius mengasah kemampuan aktingnya. Langkah ini ia lakukan untuk kiprahnya di dunia hiburan tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading