Sukses

Entertainment

Besok Raisa Ulang Tahun, Apa yang Ia Lakukan?

Fimela.com, Jakarta Juni ini merupakan bulan spesial bagi Raisa. Kesibukannya pun tambah padat. Selain konser di sebuah stasiun televisi pada 2 Juni, ia juga tampil dalam sebuah acara Quran Indonesia Project pada 4 Juni. Hal yang juga spesial, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini akan merayakan ulang tahun yang ke-25 besok.

Lewat akun Twitternya @raisa6690 itu, Raisa senang dan mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah menyaksikan konsernya. “Semoga yang nonton senang,” tulisnya.

(Baca juga: Ingin Ikutan Ngerayain Ulang Tahun Raisa? Begini Caranya)

Raisa (Instagram)

Selain tarik suara, Raisa juga rupanya pintar melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran. Tentu saja ia mengerti tentang tajwid, harakat, dan mampu melafalkannya dengan benar. Ia pelajari itu dari guru mengajinya.

Bagi pemilik nama lengkap Raisa Andriana, membaca Al-Quran itu penting. Hal itu yang membuatnya ikut dalam acara peluncuran Quran Indonesian Project di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015). Dalam akun Instagramnya @raisa6690, ia juga memosting tentang men-download Al-Quran. Di bawahnya ia menulis #SebarkanWalauSatuAyat.

Raisa Andriana (Deki Prayoga/Bintang.com)

Apa yang dilakukan Raisa, rupanya membuat sejumlah penggemarnya merasa terpukau. Ada yang bilang ‘keren’, ‘subhanallah’, mengajaknya mengaji. Namun, ada juga yang tak menyangka Raisa suka baca dan mendengarkan lafaz Al-Quran.

Jelang ulang tahunnya besok, akankah Raisa juga akan mengirimkan pesan kepada penggemarnya, #SebarkanWalauSatuAyat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading