Sukses

Entertainment

BigBang Akhirnya Rilis We Like 2 Party Temani Bang Bang Bang

Fimela.com, Jakarta BigBang kembali menghebohkan dunia maya dengan merilis video klip baru berjudul We Like 2 Party. Video klip ini merupakan rangkaian dari album comeback mereka yang berjudul MADE.

Pada tanggal 1 juni lalu, BigBang juga sudah merilis sebuah video klip berjudul Bang Bang Bang. Dengan merilis Bang Bang Bang dan We Like 2 Party, BigBang telah memenuhi janjinya kepada para penggemar untuk merilis 2 video klip baru pada bulan Juni.

BigBang (via: koreaboo.com)

Pada awal bulan Mei lalu, BigBang juga sudah merilis 2 buah video klip yang berjudul Loser dan Bae Bae. Kedua lagu tersebut merupakan awal dari project comeback yang sedang dikerjakan oleh BigBang.

Baca juga: BigBang Luncurkan Video Klip Loser Versi Beberapa Personelnya

Lagu We Like 2 Party menampilkan sesuatu yang berbeda dari video klip BigBang sebelumnya. Lagu ini memiliki nuansa baru yang fresh dan menampilakn beberapa rekaman pribadi dari para personel BigBang.

Poster single baru BigBang berjudul We Like 2 Party

Lagu We Like 2 Party ini terdengan seperti musik yang biasa dibawakan oleh boyband asal Inggris, One Direction. Bedanya, We Like 2 Party memiliki elemen hip-hop dengan irama rap di beberapa bagian lagu.

Kabarnya BigBang sedang mabuk ketika melakukan syuting video klip We Like 2 Party. Tak percaya? sebaiknya kalian lihat video klip berikut ini dan buktikan sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading