Sukses

Entertainment

Tips Ayu Ting Ting untuk Penyanyi Ajang Pencarian Bakat

Fimela.com, Jakarta Saat ini, banyak sekali ajang pencarian bakat yang menawarkan tontonan berbeda. Banyak yang fokus hanya pada dunia tarik suara saja, namun ada pula yang lebih luas cakupannya. Fenomena ini tak lepas dari pengamatan Ayu Ting Ting.

Dari ajang tersebut banyak sekali bermunculan artis-artis baru yang punya potensi besar di dunia tarik suara. Namun, cara instan membuat mereka terkadang belum siap mental. Tak hanya Anggun C Sasmi yang memberikan perhatian kepada para penyanyi jebolan ajang pencarian bakat. Ayu yang juga merupakan juri kontes dangdut juga memiliki concern yang sama.

Baca Juga: Wajah lugu Ayu Ting Ting di video klip pertamanya 

Ayu Ting Ting ingin para penyanyi ajang pencarian bakat punya tekad kuat (Instagram @ayutingting92)

"Sikap rendah hati harus dimiliki oleh setiap penyanyi. Begitu juga dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, apapun itu," kata Ayu Ting Ting di kawasan Jakarta Timur, Kamis (4/6) malam.

Baru saja, Ayu Ting Ting menjadi saksi kelulusan Mahesya sebagai Juara I KDI 2015. Sebagai juri, Ayu mengaku tak memihak salah satu finalis.

"Senang banget. Kebetulan mereka adalah jagoan saya. Saat mereka masuk 2 besar, saya senang, siapapun yang jadi juara ga penting," ujar wanita yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Shaheer Sheikh ini.

Ayu Ting Ting (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebagai pedangdut yang telah malang melintang di industri musik terlebih dahulu, pelantun tembang Alamat Palsu ini memberikan nasehat kepada Mahesya dan Azizah yang selama ini sudah seperti anak asuhnya.

Menurutnya, lulus dari ajang pencarian bakat merupakan awal perjuangan yang sebenarnya. "Jangan pernah merasa puas untuk terus belajar. Lakukan karya terbaik untuk ke depan, karena ini baru pintu gerbang memasuki dunia yang sebenarnya," tutur Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading