Sukses

Entertainment

Diisukan Nikah Siri, Anak Bela Ayu Azhari

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ayu Azhari sempat diisukan menikah siri dengan Bupati Banyuwangi, Azwar Anas. Tak hanya yang bersangkutan yang merasa kaget, anak-anak Ayu pun merasa terganggu dengan adanya kabar itu.

Sebagai orangtua, Ayu pun memberikan penjelasan super hati-hati kepada anak-anaknya. Pasalnya, anak-anak Ayu sudah mulai mengerti dengan bermacam pemberitaan menyangkut Ibunya.

 Ayu Azhari

"Kaget semua, tapi buat aku itu hal biasa, sekarang kayak gini harus hati-hati soalnya melibatkan anak-anak," ucap Ayu Azhari di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

Kakak kandung Rahma Azhari ini pun meminta pembelaan dari anaknya, Isabelle Tramp. Ia menanyakan tentang pemberitaan tersebut. "Bella, siapa nama ayahmu," tanya Ayu.

Isabelle Tramp (via twitter.com/ayukhadijahazha)

Baca Juga: Diduga Menikah Lagi, Ayu Azhari: Aku Pilih Setia

Ayu pun dibela oleh anaknya, Isabelle Tramp. Ketika ditanya tentang siapa ayahnya, Isabelle menjawab tegas kalau Mike Tramp lah ayahnya selama ini bukan Bupati Banyuwangi seperti yang diberitakan.

"Ayahku adalah Mike Tramp suami dari mama aku, bukan bupati Banyuwangi," tegas Bella, anak Ayu Azhari, tersebut dalam bahasa Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading