Sukses

Entertainment

Jessica Mila Ungkap Rahasia Sukses 'Ganteng-Ganteng Serigala'

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron yang sudah mencapai ratusan episode dan punya banyak penggemar adalah Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Sinetron yang tayang di SCTV ini diantaranya dibintangi Jessica Mila, Kevin Julio, Aliando Syarif dan Prilly Latuconsina.

GGS bahkan sudah mencapai 400 episode ini masih terus tayang dan mungkin bisa bertambah sampai seratus episode lagi atau bahkan lebih. Meski jam tayangnya menjadi lebih malam dan mendapat banyak saingan, tapi Ganteng-Ganteng Serigala masih punya banyak penggemar setia.

Kevin Julio dan Jessica Mila berakting meyakinkan sebagai Tristan dan SIsi. (Dezmond Manullang/bintang.com)

Hal itu pernah diungkapkan Jessica Mila. Pemeran Nayla ini menurutkan kalau fans setia GGS masih cukup banyak dan mereka tidak rela kalau sinetron kesayangan mereka harus berakhir. Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau GGS akan segera selesai karena ratingnya sudah tidak seperti dulu lagi.

Baca Juga: Jessica Mila Kagumi Kesetiaan Fans 'Ganteng-Ganteng Serigala'

“Banyak fans yang protes begitu ada kabar kalau sinetron GGS ini mau ‘bungkus’. Padahal kabar itu belum tentu benar, tapi para fans sudah lebih dulu menyatakan ketidaksetujuan mereka kalau GGS mau berakhir,” ungkap Jessica. Dara cantik kelahiran 22 tahun lalu ini pun menandaskan alasan kenapa sinetron GGS ini masih sukses dan punya banyak penggemar.

Foto Jessica Mila (Fathan Rangkuti/bintang.com)

“Salah satunya karena sinetron GGS ini termasuk lengkap. Ada unsur eksyen, ada drama, ada komedi, pokoknya lengkap. Selain itu, para pemain dan kru nya kompak dan selalu berusaha memberikan yang terbaik,” terang Jessica Mila.

Bukti terbaru kalau sinetron Ganteng-Ganteng Serigala masih punya banyak penggemar adalah, Prilly Latuconsina berhasil menjadi Aktris Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2015. Jadi, jangan sampai lupa menyaksikan akting Jessica Mila, Aliando Syarif dan Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala setiap hari jam 21.30 WIB hanya di SCTV.



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading