Sukses

Entertainment

Kiboud Maulana Tutup Usia Akibat Penyakit Komplikasi

Fimela.com, Jakarta Menantu Kiboud Maulana, Topas Harahap, mengatakan Kiboud Mualana meninggal dunia pada pukul 04.28 WIB di Rumah Sakit Karang Tengah Medika, Karang Tengah, Tangerang, Sabtu (6/6/2015).

“Sudah dua bulan ia dirawat di sana. Ia menderita komplikasi penyakit jantung, infeksi paru-paru, dan gula,” kata Topas saat dihubungi Bintang.com, Sabtu (6/6/2015) pagi.

(Baca juga: Kiboud Maulana Meninggal Dunia)

Kiboud Maulana lahir di Jakarta, 15 Januari 1938. (via jakarta.go.id)

Dari rumah sakit jenazah Kiboud Maulana akan disemayamkan di Rumah Duka Oasis, Jatake, Tangerang. Besoknya sekitar pukul 13.00 WIB, rencananya jenazah dimakamkan di TPU Kandang, Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (7/6/2015).

Sekadar mengingatkan, Kiboud Maulana lahir di Jakarta, 15 Januari 1938. Ia tutu tutup usia pada umur 77. Kiboud Maulana merupakan seorang gitaris Jazz Blues. Ia juga merupakan kakak kandung dari gitaris Ireng Maulana.

Kiboud Maulana juga mempunyai grup jazz bernama Kiboud Maulana Combo (via indonesianfilmcenter.com)

Awalnya Kiboud terjun ke dunia musik rock and roll. Ia membentuk grup dengan nama The Young Boys. Kiboud Maulana juga pernah bergabung dengan band Eka Sapta, yang beranggotakan Bing Slamet, Idris Sardi, Enteng Tanamal, Jopie Item, Benny Mustapha, Eddy Tulis dan Ireng Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading