Sukses

Entertainment

Ketika Komeng Tak Lagi Bersama Olga Syahputra di Acara Sahur

Fimela.com, Jakarta Ramadan menjelang, Komeng kembali disibukkan dengan syuting acara sahur. Tahun ini Komeng benar-benar kehilangan teman aktingnya, Olga Syahputra. Disinggung tentang Olga, Komeng merasa biasa saja.

"Biasa aja sih ya, tidak ada sesuatu yang aneh. Wajar aja kan, namanya hidup pasti ada yang meninggal, ada yang lahir," kata Komeng di acara preskon Program Ramadan Trans 7, Menara Bank Mega, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/6).

Sudah bertahun-tahun Komeng menemani masyarakat Indonesia menjalani ibadah puasa dengan sebuah program Ramadan berjudul Alhamdulillah Kita Sahur. Jika sebelum-sebelumnya ia sering mengisi acara bersama Olga Syahputra dan Adul, kini Komeng akan saling timpal gurauan dengan Parto, Aziz Gagap, Saipul Jamil, Nassar, Lolita, Narji dan Ayu Dewi.

Baca Juga: Sudah Meninggal, Ternyata Olga Syahputra Masih Bisa Jualan

Selama tiga tahun, Komeng selalu bersama Olga pada beberapa program. Namun, sebelum kakak kandung Billy Syahputra tersebut meninggal, dirinya memang jarang bertemu. "Waktu itu sempat bertanya-tanya dan pengen jenguk tapi katanya gak bisa dijenguk. Jadi sebelum Olga meninggal, saya juga jarang ketemu. Tiga tahunan saya bareng Adul dan Olga," tutur Komeng.

Komeng siap semarakkan acara Ramadan. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Melakoni puasa dengan kesibukan syuting, Komeng pun memiliki trik tersendiri untuk menjaga kesehatannya. Bukan minum multivitamin, namun jogging setelah sahur yang selalu dilakukannya.

"Saya multidimensi bukan multivitamin. Sekarang lagi saya habiskan syuting reguler biar nanti pas puasa cuma syuting yang buat sahur. Habis salat subuh saya biasanya jogging untuk jaga tubuh sebelum berpuasa," ujar Komeng. Bagaimanapun sosok Olga Syahputra tentu dirindukan oleh masyarakat Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading