Sukses

Entertainment

Kebun Raya Bogor Jadi Saksi Kebahagiaan Nadia Vega - Jorik Dozy

Fimela.com, Jakarta Hari Sabtu ini, (6/6/2015) menjadi milik Nadia Vega dan Sultan Yaar Jorik Dozy. Pasalnya tepat di malam Minggu ini Nadia Vega dan Sultan Yaar Jorik Dozy akan melangsungkan pertunangan. Dua hari setelah itu keduanya akan menuju pelaminan. Kebun Raya Bogor yang menjadi lokasi prosesi tunangan menjadi saksi kebahagiaan calon pengantin tersebut.

Pemilihan Kebun Raya Bogor bukan tanpa sebab. Selain menjadi ikon dari tanah kelahiran, nenek moyang calon suami Nadia rupanya pernah tinggal di sana. "Nenek moyang Jorik kan orang Belanda, mereka pernah tinggal di sana," kata ibunda Nadia Vega, Dian Purnama.

Lihat juga: Konsep Pernikahan Nadia Vega

Foto Eksklusif Nadia Vega (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Prosesi tunangan Nadia dan Jorik begitu romantis dengan padanan kerlip lampu hias yang membalut batang-batang pohon di lokasi. Pemandangan itu seakan mencerminkan perasaan romantis atas nama cinta yang dirasakan Nadia dan Jorik di hari bahagaianya.

Berawal dari sebuah  festival film animasi di Amsterdam, Belanda, siapa yang sangka perkenalan Nadia dan Jorik berubah menjadi rasa suka. Padahal saat itu Nadia hanya ingin meminta tanda tangan Jorik lantarang mengagumi karya film animasinya. "Pas minta tandatangan dia, ternyata Jorik jadi suka sama aku. Lalu pacaran deh," kenang Nadia.

Nadia Vega. (Dress by Sissaechic/ IG @sissaechic, Earrings by  ADELLE/ IG @adellejewellery, Photographer: Ejja Pahlevi/ IG @ejjaxz, Mua: Listerianto/ IG @BDTVRLIST, Fashion Stylist: Iwan Latiff/ IG @iwanlatiff, Bintang.com)

Menjalani lika-liku cinta selama 2,5 tahun membuat Nadia mantap mengiyakan ajakan Jorik nikah. Jika tidak ada aral melintang, Nadia Vega dan Jorik akan mengucap janji suci pernikahan pada Senin besok, 8 Juni 2015. Sayang Nadia enggan membeberkan  tempat pernikahan. "Soalnya private banget. Cuma lima orang dari keluarga aku dan lima orang dari keluarga dia yang ikut," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading