Sukses

Entertainment

Anak lahir, Ruben Lakukan Breastfeeding Father

Fimela.com, Jakarta Jika selama ini breastfeeding diketahui hanya dilakukan oleh ibu kala melahirkan, namun Ruben Onsu juga melakukan breast feeding father kala anaknya lahir. Seperti diketahui Ruben dan Sarwendah dikaruniai seorang anak bernama Thalia Putri Onsu pada Jumat, 5 Juni 2015.

Baca juga: Lucu dan Menggemaskannya Anak Ruben Onsu

"Saya lakukan breastfeeding father. Skin to skin, biar anak lebih dekat sama ayahnya," kata Ruben Onsu di RSU Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/6).

Ruben Onsu juga melakukan breastfeeding agar anaknya dekat dengan anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tentang, proses breastfeeding ini, Ruben memberikan penjabarannya. Dikatakan oleh Ruben, setelah bayi lahir dan dibersihkan, segera diberikan kepada Ruben. Selanjutnya, bayi pun seperti melakukan inisiasi menyusui dini namun tanpa menyedot ASI.

"Setelah babynya dibersihkan, langsung dikasih ke saya, ditaruh di dada saya," ujar presenter kocak ini. Melakukan breastfeeding father ini, Ruben sangat terharu. Ia pun tak bisa menahan air matanya untuk jatuh menetes.

Kehadiran Thalia Putri Onsu seakan melengkapi keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ruben tak menyangka jika anak yang selama ini berada di dalam perut istrinya, sudah berada di dekapan dada. Tak lupa, sebagai orangtua Ruben pun langsung melantunkan doa untuk bayi yang baru saja menghirup udara dunia tersebut.

"Itu momen di mana saya meneteskan air mata.. Selama 9 bulan saya gendong-gendong ibunya, eh sekarang anaknya ada di dada. Dari anak nangis sampai dia diam, saya mendoakan. Ucapan doa saya pasti didengarkan, saya terharu, senang, bahagia," ujar Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading