Sukses

Entertainment

Mobil Sandra Bullock Meledak di 'Minions'

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang paling ditunggu di tahun ini adalah Minions. Film ini tentunya sangat dinantikan oleh anak-anak dan para penyuka film animasi. Kalau makin tidak sabar dan penasaran ingin menyaksikan Minions, mungkin bisa sedikit terobati dengan dirilisnya trailer terbaru Minions. Pihak

Universal Pictures and Illumination Entertainment baru saja merilis satu lagi klip film yang seru dan kocak. Dalam klip trailer yang hanya berdurasi 31 detik itu, tampak Kevin, Stuart dan Bob berada dalam mobil Scarlet Overkill yang disuarakan oleh Sandra Bullock.

Minions

Para minions menumpang mobil keluarga Scarlet untuk pergi ke sebuah tempat di Orlando. Scarlet sendiri merupakan karakter antagonis wanita yang sangat dikenal di Amerika. Bisa jadi trio minions ini akan menjadi anak buah dari wanita tersebut. Namun sebelum hal tersebut terjadi, Scarlet menanyakan apa maksud kepergian para minions.

Baca Juga: Mahkota Ratu Elizabeth Dicuri di Trailer Terbaru Minions

Seperti yang diketahui, para minions selalu punya bahasa aneh untuk berkomunikasi. Namun akhirnya mereka mengetahui bahwa mereka memiliki maksud jahat yang sama. Tanpa sengaja seorang bayi di dalam mobil menarik pelatuk bom. Hampir saja bom itu meledak di dalam mobil jika suami Scarlet tidak segera membuangnya keluar.

Minions

Para minions sendiri melakukan perjalanan dari Antartika menuju ke New York City pada 1960-an. Perjalanan mereka berakhir di London di mana mereka harus menghadapi tantangan terbesar mereka sampai saat ini, menyelamatkan umat Minion dari kemusnahan.

Selain Sandra Bullock, film animasi yang digarap sutradara Pierre Coffin dan Kyle Balda itu juga dibintangi oleh Jon Hamm, Michael Keaton, Allison Janney, Steve Coogan dan Geoffrey Rush. Film Minions akan dirilis pada 10 Juli mendatang. Sambil menunggu filmnya, kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading