Sukses

Entertainment

Agnes Monica Pamer Tubuh Seksi dan Berotot

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Agnes Monica atau yang lebih dikenal dengan Agnez Mo. Kini penampilan Anges benar-benar berbeda. Dengan kulit yang gelap dan lekukan tubuh seksi yang berotot.

Baca juga: Mirror Selfie, Cara Agnes Monica Memamerkan Tubuh Seksi Berotot

Agnez Mo pun sering memamerkan tubuhnya yang berotot itu di akun Instagramnya. Bahkan bentuk tubuh Agnes sekarang mirip dengan cowok. Perubahan tubuh Agnes Monica ini mendapatkan respon positif dan negatif dari para penggemarnya.

Pada video tersebut, Agnes Monica seperti sedang melakukan pose layaknya atlet binaraga. Anda dapat lihat betapa seksi dan berotot badan dari penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini.

Pada salah satu foto di akun Instgram bernama myfitnezdiary, Agnes terlihat memamerkan punggungnya yang berotot. Banyak netizen yang berkomentar jika tubuh Agnes tidak seksi namun seram.

 

I lift cuz I love it.

A photo posted by MYFITNEZDIARY family (@myfitnezdiary) on

 

Namun memang Agnes Monica mengatakan jika ia senang berolahraga. Kecintaan Agne terhadap olahraga memang cukup beralasan. Pasalnya, kedua orangtua Agnes merupakan atlet nasional.

Kabarnya Agnes Monica sempat tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berotot. Bahkan ia sempat mengedit fotonya agar terlihat ramping.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading