Sukses

Entertainment

Cara Lionel Messi Menikmati Gelar Juara Liga Champions

Fimela.com, Jakarta Kemenangan memang biasa diiringi oleh sebuah perayaan. Lalu bagaimana cara Lionel Messi merayakan kemenangan klubnya, FC Barcelona, setelah mengalahkan Juventus di final Liga Champions Minggu (7/6) dini hari kemarin?

Beberapa foto telah diunggah oleh Messi ke akun instagramnya @leomessi. Pertama, Messi berpose dengan trophy Liga Champions dan anaknya, Thiago. Kedua, Messi terlihat menggendong trophy tersebut sembari menunjukkan empat jarinya. Memang, trophy tersebut merupakan yang keempat kali diraih Messi bersama FC Barcelona.

 

Desayunando con ella 😜😜😜😜

Foto kiriman Leo Messi (@leomessi) pada

Baca Juga: Trophy Liga Champions, Kado Ulang Tahun Lionel Messi Ke-28

Tak sekedar berpose dengan trophy Liga Champions tersebut, Messi mengajaknya untuk sarapan. Messi meletakkan tropy di samping kirinya sementara ia menyantap sekerat roti dan semangkuk sup.

“Desayunando con ella,” kata Messi yang dalam bahasa Indonesia artinya ‘sarapan dengan dia’.

 

Buena bailarín !!!!

Video kiriman Leo Messi (@leomessi) pada

Untuk merayakan kemenangan tersebut, ketika di pesawat, Messi merekam Marc Bartra menari. Terlihat Andres Iniesta, Dani Alves, dan Adriano menyemangati Bartra.

“Buena bailarin,” kata Lionel Messi memuji Bartra sebagai penari yang hebat.

Selamat untuk treble winner-nya, FC Barcelona dan selamat untuk gelar liga Champions ke-4, Lionel Messi. Mes que un club.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading