Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Siap jadi Bintang di Film 'Bounty Hunters'

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya, Lee Min Ho telah sukses mencuri perhatian banyak pecinta KDrama. Ia berhasil membintangi sederet judul serial drama dan layar lebar. Kini Lee Min Ho siap jadi bintang untuk film blockbuster terbarunya, 'Bounty Hunters'.

Film 'Bounty Hunters' akan menjadi film keempat Lee Min Ho. Dalam film garapan Shin Tae Ra itu, Lee Min Ho didaulat untuk memerankan pria cerdas yang pandai bela diri. Tak hanya itu, karakter tersebut digambarkan sebagai sosok yang sulit diprediksi, namun tetap punya sisi lucu.

Lee Min Ho dan Yoona SNSD menjadi pasangan yang serasi di drama 'Innisfree Summer Love'. Foto: kdramastars.com

Akting laga Lee Min Ho akan kembali diuji. Sebelumnya, Lee Min Ho harus menunjukkan kemampuan bela dirinya pada film di 'Gangnam Blues'. Berkat film ini, ia berhasil menyabet piala sebagai aktor film paling populer di ajang Baeksang Arts Awards ke-51.

Baca Juga: Lee Min Ho Jadi Aktor Film Paling Populer di Baeksang Arts Awards

Tak hanya negera asal Lee Min Ho, film ini ternyata akan ditangani oleh dua negara lainnya seperti China dan Hong Kong. Kabarnya, dana yang dikeluarkan untuk produksi film mencapai 35 miliar won atau 417,02 miliar rupiah.

Lee Min Ho jadi aktor film populer di Baeksang Arts Awards ke-51. Foto: via fanpop.com

Hingga saat berita ini diturunkan, belum diketahui siapa lagi pemain yang akan menemani Lee Min Ho. Film 'Bounty Hunters' akan memulai proses syuting pada Agustus 2015. Film ini direncanakan rilis di beberapa negara Asia 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading