Sukses

Entertainment

Batal Nikah Januari Lalu, Fanny Ghassani Sibuk Bisnis

Fimela.com, Jakarta Kejadian yang menyesakkan dada dialami oleh pesinetron Cinta Fitri, Fanny Ghassani. Pernikahannya yang sedianya dilangsungkan pada 31 Januari 2015 lalu harus batal karena ada kisruh dari pihak laki-laki. Padahal saat itu, 4 hari menjelang pernikahan, undangan telah disebar kepada teman dan kerabat.

Victor, kekasihnya, tak bisa mengurus surat kelengkapan pernikahan dari RT/RW setempat. Alasannya, surat-surat kelengkapan tersebut harus atas persetujuan orangtua yang saat itu tak merestui hubungan Victor dan Fanny. Victor sendiri merupakan seorang mualaf sejak Desember 2014.

Fanny Ghassani (Ruswanto/Bintang.com)

Awalnya, kejadian tersebut membuat Fanny depresi. Namun seiring berjalannya waktu, ia pun bangkit dan mulai berdiri menjalani kehidupannya. Pemeran sinetron Rama dan Ramona ini tak mau lagi membahas tentang kisah dukanya beberapa bulan lalu.

"Malas ah nanyanya. Aku emang sibuk, terus mau ada pacar, jomblo, ataupun batal kawin, yaudah lah," kata Fanny Ghassani di Ghassani's Salon, Mampang Prapatan VIII, Jakarta Selatan, Minggu (7/6).

Bisnis salon menjadi pilihan pemeran film Kutukan Suster Ngesot (2009) tersebut untuk mengalihkan kenangan buruknya. Ia tak ingin terjerembab dalam sesuatu yang tidak memberikan efek positif bagi dirinya.

Baca Juga: Michelle Joan Turun Tangan Langsung Urusi Bisnisnya

Fanny Ghassani (Ruswanto/Bintang.com)

"Aku emang suka nyalon, mama suka nyalon, jadi emang punya keinginan lama bikin salon. Kebetulan ini idenya di bulan Februari 2015," tuturnya.

Disinggung tentang pacar, wanita kelahiran 19 Februari 1991 ini tak mau banyak bicara. Pacar saat ini bukan lagi menjadi prioritasnya. Bukan trauma, namun Fanny mengaku selektif dan ingin lebih fokus dalam karirnya lebih dulu.

"Belum ada nih. Lagi belum ada orang spesial. Aku sekarang lebih fokus ke hal yang buat diri sendiri, ketimbang hal yang buang-buang waktu," ujar Fanny Ghassani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading