Sukses

Entertainment

Biasa Nge-rap, T.O.P BigBang Disuruh Bernyanyi

Fimela.com, Jakarta Pada 5 Juni 2015 kemarin, BigBang tampil dalam sebuah acara bernama Sketchbook yang dipandu oleh Yoo Hee Yeol. munculnya mereka dalam acara tersebut merupakan yang pertama kalinya dalam formasi lengkap.

Dalam sebuah sesi wawancara setelah BigBang membawakan lagu Bae Bae, Yoo Hee Yeol memberikan pertanyaan kepada masing masing personel. Sang pembawa acara menanyakan kemampuan apa yang paling mereka kuasai.

BigBang

T.O.P yang mendapat giliran terakhir memberikan kejutan. Ketika T.O.P ditaya, Seungri langsung menyaut dengan mengatakan bahwa T.O.P sangat pendai bernyanyi. Tak mau kalah, Taeyang juga menimpali," Suaranya sangat mirip dengan Joen In Kwon".

Baca juga: BigBang Kuasai Korea Selama 3 Hari Beruntun dengan Lagu Barunya

Para personel lainnya kemudian meminta T.O.P untuk menyanyikan lagu Please yang dibawakan Deulgukhwa. T.O.P sendiri ternyata penggemar Deulgukhwa diamana Joen In Kwon merupakan vokalisnya.

T.O.P BigBang

"Suara kami sama sekali tak mirip, itu mustahil. Saya hanya sanga menyukai lagu-lagu dari Deulgukhwa", ujar T.O.P. "Saya sangat malu ketika harus benyanyi. Rapper biasanya menjadi pemalu jika disuruh benyanyi", lanjutnya.

T.O.P pun akhirnya bernyanyi dengan diiringi alunan piano dari Yoo Hee Yeol. Tapi dirinya tak sanggup meneruskannya. Meskipun Taeyang sudah membantunya.

T.O.P mengatakan,"Sejujurnya saya setuju untuk benrnyanyi karena Yoo Hee Yeol bermain piano untuk saya". "Tapi saya sangat gugup seperti ketika tampil untuk pertama kalinya", ujar personel BigBang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading