Sukses

Entertainment

Keceriaan Suho EXO Saat Syuting 'Glory Day'

Fimela.com, Jakarta Suho EXO menjalani debut tampil di layar lebar lewat film Glory Day. Syutingnya sudah dimulai sejak Mei kemarin. Pria kelahiran 23 tahun lalu ini sepertinya merasakan sejumlah pengalaman menyenangkan selama syuting.

Suho sempat merayakan ulang tahunnya pada 22 Mei lalu di lokasi syuting Glory Day. Yang terbaru, beredar foto Suho sedang tersenyum lepas di lokasi syuting.  Suho seolah benar-benar menikmati persahabatannya dengan Ji Soo dan lawan mainnya di film Glory Day.

Glory Day

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang diunggah Ji Soo di akun Instagramnya, beberapa hari lalu. Ini bukan pertama kalinya, Ji Soo memperlihatkan kedekatannya dengan salah satu member EXO itu. Sebelumnya, ia juga ikut mengunggah foto keseruan dari perayaan ulang tahun Suho yang ke-23 pada 22 Mei silam.

Baca Juga: Suho EXO Rayakan Ulang Tahun di Lokasi Syuting Film 'Glory Day'

Sementara itu, Glory Day sendiri menceritakan tentang sebuah insiden yang menimpa empat orang pemuda hingga akhirnya mengubah nasib mereka. Member EXO tampak sedang sibuk dengan proyek film akhir-akhir ini. Setelah penayangan web seri 'EXO Next Door' berhasil memecahkan rekor, proyek filmpun berdatangan. 

Glory Day

Selain Suho, Xiumin memutuskan untuk melebarkan sayap karirnya dengan membintangi film 'Kim Sun Dal'. Sementara Baekhyun akan memulai debut film dengan judul 'Dokgo'. Glory Day yang dibintangi Suho EXO, Ji Soo dan Kim Dong Wan ini disutradarai oleh Choi Jung Yeol. Belum diketahui dengan pasti kapan film yang masih menjalani proses syuting tersebut akan dirilis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading