Sukses

Entertainment

Jaya Festival, Tempat Ngumpul Pecinta Film, Yoga, Musik, Makan

Fimela.com, Jakarta Yayasan Kalyana Shira dan Dhini Yoga membuat acara baru, Jaya Festival. Di Jaya Festival yang pertama ini, pengunjung bisa merayakan kualitas kehidupan dalam satu hari yang berarti. Jaya Festival akan dibuka untuk publik dan siap berbagi energi positif serta kreatifitas melalui yoga, seni, musik, film, makanan sehat, produk organik & pojok kecantikan holistik.

Mayoritas masyarakat Jakarta terbiasa menghabiskan akhir pekan di mall, Jaya Festival menawarkan alternatif untuk menikmati akhir pekan dengan cara yang lebih membumi, dekat dengan alam dan holistik.

Bagi yang ingin belajar mengenal yoga, ada banyak pilihan kelas yoga yang tentunya sangat bisa diikuti dengan mudah oleh para pemula. Penikmat kuliner bisa memanjakan lidahnya dengan banyak pilihan makanan sehat. Orang tua bisa melakukan perawatan sambil menenangkan pikiran dan raga di pojok kecantikan dan holistic yang kami sediakan khusus. Sementara anak-anak dapat mengikuti kelas yoga yang dikhususkan untuk anak-anak di kebun yang asri.

Jaya Festival. Foto: Kalyana Shira

Selain itu, ada banyak pilihan produk unik yang ikut berpartisipasi pada Jaya Festival ini. Tambah pengetahuan anda dengan melihat pameran seni untuk kemanusiaan dari seniman Rharharha dengan projectnya “Bomb da Love”. Semua pengunjung Jaya Festival juga bisa membuat karya seninya sendiri bersama Lukis Indonesia, komunitas lukis dengan basis mural.

Bagi Moviegoers atau pecinta film pendek dan dokumenter Film, ada beberapa pilihan film yang jarang sekali diputar di bioskop mainstream, sehingga tidak boleh melewatkan ini: “Kebaya Pengantin” karya Nia Dinata, “Sleep Tight Maria” karya, “Emak Dari Jambi” yang akan diputar di sinema terbuka mulai jam 6 sore di Jaya Festival.

Ada juga pemutaran film special karya Lucky Kuswandi: The Fox Exploits The Tiger's Might yang baru saja mengikuti kompetisi di Cannes Critic's Week 2015. Film ini akan diputar di ruang screening tertutup pada pukul 19:30. Film ini khusus untuk penonton dengan umur 21 tahun keatas. Seluruh pemutaran film akan dihadiri oleh masing-masing sutradara film.

The Fox Exploits The Tiger’s Might karya sutradara Lucky Kuswandi telah berhasil masuk seleksi untuk berkompetisi Cannes Critic’s Week. Foto: Babibutafilm

Di mini outdoor stage, komposer Aghi Narottama akan berbagi pengalaman berharganya dalam membuat soundtrack film dan scoring pada pukul 4 sore, gratis untuk pengunjung Jaya Festival.

Masih di outdoor mini stage, Wulan Guritno bersama dua sahabatnya Janna Joesoef & Amanda Gratiana. akan menebarkan semangat tolong menolong sebagai sebuah tradisi, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk belajar membantu orang-orang yang terkena kanker dengan cara yang tidak terasa berat yaitu melalui gerakan “Bracelet of Hope” atau “Gelang Harapan”. Jaya Festival akan diadakan 13 Juni 2015 di RUmah Ranadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading