Sukses

Entertainment

Penampilan Berbeda-beda Rita Ora dalam Sehari

Fimela.com, Jakarta Akhir minggu lalu merupakan hari-hari tersibuk bagi Rita Ora. Pasalnya, Rita harus tampil di dua acara berbeda yang berada di dua benua berbeda pula.

Kamis (4/6) tiba-tiba saja Rita Ora mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya dengan caption ‘Indonesia hi!’. Sontak netizen bertanya-tanya dengan kemunculan Rita yang tiba-tiba tersebut.

 

Off we go to stage. President of Indonesia, here we come!!! Showtime!!!

Foto kiriman Rita Ora (@ritaora) pada

Rita ternyata datang dalam rangka menghibur para pelanggan setia salah satu hotel ternama di Jakarta pada hari Jumat (5/6). Bahkan, di salah satu fotonya, Rita menyatakan bahwa salah satu orang yang hadir adalah Presiden Indonesia, siapa lagi jika bukan Bapak Jokowi.

Setelah menyanyikan sebanyak delapan lagu, Sabtu (6/6), Rita kembali ke Inggris. Tak langsung istirahat karena jetlag, Rita masih memiliki aktivitas yang menunggunya.

Rita Ora tampil di Summertime Ball (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Rita Ora Gelar Konser 'Rahasia' di Indonesia

Ia melenggang di karpet merah Capital FM dengan mengenakan gaun hitam bermotif bunga berwarna emas, biru, dan hijau yang menyapu lantai. Tak hanya itu, Rita juga membawakan lagu dalam festival yang dihelat oleh grup yang menaungi Capital FM, Global Radio, bertajuk Summertime Ball.

Sayangnya, Rita Ora yang yang terkenal enerjik mengalami satu insiden yang mungkin tidak disadarinya. Pakaian dalamnya sempat terlihat saat ia bergoyang mengikuti irama lagu yang dibawakannya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading