Sukses

Entertainment

Ringkasan Sinopsis Drama 'Pinocchio', Antara Karier dan Cinta

Fimela.com, Jakarta Drama Korea banyak disukai penonton Indonesia. Salah satu stasiun televisi swasta kerap menayangkan drama Korea dan selalu mendapat tanggapan bagus dari para pemirsanya, termasuk Pinocchio.

Meski bukan drama terbaru, karena sudah pernah tayang dan diproduksi di tahun 2014, Pinocchio yang dibintangi Park Shin Hye dan Lee Jong Suk tetap disukai penonton. Di negara asalnya, Korea Selatan, drama ini tayang pertama kali pada November 2014 lalu. Pinocchio merupakan drama bergender komedi romantis dengan total jumlah episode 20. Kalau ingin tahu jalan ceritanya, kami sajikan rangkuman sinopsis Pinocchio.

Pinocchio (Dramafever.com)

Drama Pinocchio bercerita tentang para jurnalis di sebuah perusahaan penyiaran yang sedang mencari fakta untuk membuktikan kebenaran. Cho Dai Po (Lee Jong Suk) adalah seorang reporter berita lokal dan pernah menjadi seorang sopir taksi.

Choi Dal Po harus menerima kenyataan kehilangan orang tuanya karena peristiwa tragis dimasa kecil. Gaya berpakaian dan gaya rambutnya yang acak-acakan membuat banyak orang tak sadar kalau wajahnya tampan dengan fisik yang bagus. Choi juga pandai berbicara dan memiliki memori yang baik. Sementara Park Shin Hye memerankan karakter Choi In Ha, seorang perempuan yang bercita-cita menjadi reporter berita.

Baca Juga: Jangan Percaya Sindrom 'Pinocchio' dalam Drama Korea

Menariknya Choi In Ha memiliki sindrom unik yang disebut ‘Pinocchio’ dan membuatnya cegukan setiap kali berbohong. Choi adalah seorang gadis yang tidak bisa menyembunyikan perasaanya ketika menyukai seseorang. Selain kedua aktor dan aktris muda bertalenta tersebut, ada juga nama Kim Young Kwang yang memerankan tokoh Seo Bum Jo, seorang reporter berita yang kaya.

Adegan drama 'Pinocchio' yang dibintangi Park Shin Hye. Foto: SBS

Sementara Lee Yoon Rae (diperankan Yoo Bi) adalah seorang reporter yang memiliki kemauan keras. Pada akhirnya Choi Dal Po dan Choi In Ha saling bertemu dan jatuh cinta, tapi bisakah cinta mereka bersatu? Kalau ingin tahu ceritanya lebih lanjut, tonton saja drama Pinocchio yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Lee Jong Suk ini. Pinocchio memadukan antara karier dengan kisah cinta yang menarik. Sekedar informasi, selain di Korea dan Indonesia, Pinocchio juga sukses besar di China.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading