Sukses

Entertainment

Egi John Ungkap Cerita Jadian dengan Marshanda

Fimela.com, Jakarta Lepas dari Ben Kasyafani, Marshanda telah menemukan tambatan hati baru. Adalah Egi John, wajah yang sempat mewarnai layar kaca beberapa tahun lalu yang telah berhasil membuat Caca, sapaan akrab Marshanda, klepek-klepek. Ditemui usai syuting Rumpi No Secret, Egi menceritakan sedikit tentang kronologis mereka jadian.

"Awalnya, sempat aku cari kontak dia, lalu sms-an. Udah," ujar Egi mengawali kisah asmaranya dengan Caca di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/6).

Foto Egi John yang diunggah oleh Marshanda melalui akun Instagramnya. (via Instgram.com)

Setelah intens berkomunikasi, akhirnya Egi pun memberanikan diri untuk menyatakan cintanya kepada Caca. Egi pun membeberkan saat ia mengungkapkan perasaannya kepada perempuan yang dikabarkan mengidap penyakit bipolar itu.

"Wahhh... Cara (ungkapinnya) dipeluk hahahaha Nggak yah. Pake mata, dikedipin," tutur Egi yang langsung direspon dengan baik oleh Caca. "Responnya baik. Hahahaha. Kadang emang pengen ketemu aja. Kangen aja. Timbul ada rasa sayang itu udah lama," ujar Egi.

Lirikan matanya itu lho yang bikin semua orang lumpuh (Foto: Galih W Satria)

Baca Juga: Marshanda Punya Hubungan Spesial Dengan Egi John?

Mendapatkan hati Caca bagi Egi tidaklah sesulit pandangan orang. Ia mengaku sudah mengetahui seluk beluk Caca karena telah mengenal pemeran sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu tersebut semenjak lama.

"Mungkin buat orang yang ga tahu Caca susah. Tapi gua tahu banget. Dari SD udah kenal. Jujur saja. Gua orangnya jujur," ungkap Egi John tentang kisahnya merebut hati Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading