Sukses

Entertainment

Cynthia Lamusu Paling Suka 'Diempok-empok' Surya Saputra

Fimela.com, Jakarta Perbedaan sikap dari Surya Saputra mulai dirasakan Cynthia Lamusu setelah keduanya resmi menikah. Diakui Cynthia, ternyata suaminya bisa bersikap romantis. Padahal semasa pacaran dulu Surya termasuk pria yang cuek. Tak heran jika personel grup vocal B3 ini tidak pernah merasakan digombali Surya seperti yang dilakukan kebanyakan pria kepada kekasihnya yang sedang dimabuk asmara.

Baca juga: Surya Saputra & Cynthia Lamusu Investasi Berlian

Surya kerap menunjukkan sikap romantisnya saat mereka hendak beristirahat tidur. "Kalau dia tidur saya suka memperhatikan wajah dia. Soalnya kalau tidur dia paling suka diempok-empok gitu," ungkap Surya Saputra di gala premier film 'Ayat-Ayat Adinda' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra masih mengharapkan hadirnya keceriaan seorang anak di tengah-tengah mereka.(Wimbarsana/Bintang.com)

Terlepas dari sikap romantis Surya, rupanya pasutri ini juga pribadi pecemburu. Kata Cynthia, sikap itu menunjukkan masih adanya cinta di antara mereka. Dengan catatan, cemburu yang ditunjukkan harus sesuai dengan porsinya.

"Kalau enggak cemburu itu malah bahaya. Tetapi kayak gimana dulu. Kalau dekat dengan wanita untuk akting, tuntutan kerja, ya enggak apa-apa," ujar Chyntia. Namun sorot mata Surya berkata lain. Diam-diam ia mengisyaratkan bahwa Cynthia-lah yang paling cemburuan di antara mereka.

Rupanya pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra ini merupakan pribadi pecemburu.(Wimbarsana/Bintang.com)

Meski termasuk pasangan kompak dan harmonis, masih ada satu harapan yang diinginkan Surya dan Cynthia. Mereka masih mengharapkan hadirnya keceriaan seorang anak di tengah-tengah mereka. Namun mereka hanya berdoa dan berusaha agar segera diberikan momongan.

"Kalau soal momongan kami serahkan kepada Tuhan. Kita hanya berusaha dan Tuhan-lah yang menentukan. Kalau sudah berusaha tapi belum dikasih, ya sudah. Saya berusaha selalu belajar iklas," ucap Cynthia Lamusu. "Saya ingatkan kita harus bersyukur apa yang sudah kita punya. Kalau ditanya ingin atau enggak, ya pastinya ingin," timpal Surya Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading