Sukses

Entertainment

Tokoh Transformers jadi Cameo di Teenage Mutant Ninja Turtles 2

Fimela.com, Jakarta Dave Green tengah disibukkan menggarap film 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2'. Dunia maya tiba-tiba dikejutkan oleh kabar jika salah satu karakter Transformers akan menjadi cameo di film produksi Paramount itu. 

Salah satu akun Instagram (@eggarzon) mengunggah video yang menunjukkan Bumblebee sedang beraksi saat syuting. Bumblebee merupakan karakter ikonik yang ada di film Transformers. Jika biasanya Bumblebee tampil dengan CGI, tapi tidak di video berdurasi 15 detik itu.

 

Bumblebee diperankan oleh aktor, bukan CGI. Aktor tersebut menggunakan kostum inovatif Bumblebee yang mirip robot mobil kuning. Ia tiba-tiba berdiri menghampiri turtle Michelangelo (Noel Fisher).

Baca Juga: Beredar Video Syuting Film 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2'

Adegan itu diambil ketika parade kostum Halloween di salah satu sudut jalan New York. Selain Fisher, tak nampak lagi para pemain lainnya. Fisher pun terlihat hanya menghadap Bumblebee. Ia tak banyak menunjukkan aksinya. 

Bumble Bee dalam kisah Transformers (wikipedia.com)

Munculnya Bumblebee di film 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2' bukan tanpa alasan. Selain dinaungi oleh satu rumah produksi (Paramount), kedua film ini juga ditangani oleh  produser yang sama yaitu Michael Bay.

Film 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2' direncakan rilis pada 3 Juni 2016. Sedangkan, 'Transformers 5' belum diketahui pasti waktu rilisnya. Pasalnya, tim penulis film baru saja dibentuk oleh pihak Paramount.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading