Sukses

Entertainment

Ayat-Ayat Adinda jadi Kado Surya Saputra untuk Cynthia Lamusu

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Surya Saputra dan Cynthia Lamusu berkesempatan untuk membintangi film 'Ayat-Ayat Adinda'. Film yang direncanakan rilis pada 11 Juni mendatang ini akan menjadi kado terindah bagi keduanya. Pasalnya, premier film dilaksanakan bertepatan dengan tanggal pernikahan Surya dan Cynthia.

"Sebenarnya, sekarang itu anniversary kita yang ketujuh. Saya pribadi menyambut positif karena ini pertama kali satu frame di film. Kemarin-kemarin sih sudah ada beberapa tawaran, tapi waktu tidak pas dan ada cerita yang kurang cocok. Disini akhirnya terealisasi atas campur tangan Allah juga," ucap Cynthia Lamusu di premier film 'Ayat-Ayat Adinda', XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Tak butuh waktu lama untuk Surya menerima tawaran bermain di film Ayat-ayat Adinda. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Tak butuh waktu lama untuk Surya menerima tawaran bermain di film yang sarat dengan pesan tersebut. "Saya ditelepon, ditawari. Baca skenario biasanya harus sampai habis dulu. Tapi yang ini baru setengah baca saya langsung bilang 'iya'," jelas Surya.

Baca Juga: Ayat-Ayat Adinda jadi Film Pertama Surya Saputra dan Istri

Sebenarnya, Surya sudah menyiapkan kejutan kepada istrinya. Namun sayang, Cynthia malah asyik terlelap. "Padahal sudah tunggu sampai jam 12. Pas saya bangunkan, saya bilang 'selamat ulang tahun pernikahan sayang'. Tapi dia cuma yang 'hmmm', terus tidur lagi," kenangnya.

Cynthia Lamusu tak patah semangat untuk mendapat momongan dari Surya Saputra. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Hingga saat ini, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu memang belum dikaruniai momongan. Namun mereka tak patah semangat untuk terus berdoa dan berusaha. "Kalau sudah berusaha tapi belum dikasih, ya sudah," kata Cyntia.

"Kita harus bersyukur dengan apa yang kita punya. Kalau ditanya ingin atau enggak, ya pastinya ingin," timpal Surya Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading