Sukses

Entertainment

Marshanda Bipolar, Egi John: Dia Gak Gigit!

Fimela.com, Jakarta Dunia serasa milik berdua, itulah kira-kira gambaran bagi manusia yang sedang jatuh cinta. Begitu pula yang dirasakan oleh Egi John yang baru saja menjalin kasih dengan Marshanda. Mereka pun siap melawan apa saja yang menjadi penghalang hubungan mereka.

Beberapa waktu lalu, Marshanda sempat ramai diberitakan mengidap kelainan psikologis alias bipolar. Namun, hal ini tak menyurutkan Egi untuk tetap memadu kasih dengan mantan istri Ben Kasyafani itu.

Pesona Egi John yang memesona (via istimewa)

"Kenapa mesti takut. Dia baik kok, dia ga gigit," kata Egi John di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/6).

Selama dua bulan jadian, Egi merasa hubungannya dengan Caca baik-baik saja. Ia mengaku tak pernah merasa khawatir jika hubungannya dengan Caca akan menghadapi masalah dan berakhir seperti pernikahan sebelumnya dengan Ben Kasyafani.

Marshanda (Instagram)

Baca Juga: Egi John dan Marshanda, dari SMS Turun ke Hati

"Baik-baik aja hehehe. Ga (khawatir) lah. Cinta kita unconditional hahahaha," ujar Egi.

Sekarang ini hanya perasaan bahagia yang ada dalam kehidupan Egi John dan Marshanda. Egi sendiri merasa begitu senang karena telah memiliki tambatan hati. "Ga gimana-gimana ya, senang aja. Punya pacar, punya pasangan lagi, punya partner," tutur Egi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading