Sukses

Entertainment

Kagumi Rinto Harahap, Cita Citata Bangga Bawakan Karya Legenda

Fimela.com, Jakarta Tak terlupa, karya-karya musisi legendaris ternama selalu hidup di relung hati para penggemarnya. Untuk mengingat semua itu, maka dibuat konser mengenang Rinto Harahap yang diadakan di Studio 6 Emtek City. Banyak musisi yang terlibat di acara ini, dan salah satunya adalah Cita Citata.

Meski lahir di zaman yang berbeda, tapi tak menutup kemungkinan penyanyi dangdut kelahiran Bandung ini menaruh kagum pada sosok musisi yang lahir di pulau Sumatera Utara itu. Buktinya ia sangat senang dapat menjadi salah satu penyanyi dangdut yang diundang untuk menyanyikan lagu-lagu sang legendaris ini.

Cita Citata sebut Rinto Harahap sebagai legend yang ia kagumi (Galih W Satria/Bintang.com)

"Alhamdulillah ga nyangka dapet kesempatan yang membanggakan. Cita menjadi salah satu penyanyi dangdut yang ikut konser mengenang Rinto Harahap. Karena Cita sangat menyukai karya-karya Rinto, dia udah legend banget," tutur Cita Citata di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (8/6/2015).

Baca Juga: Cita Citata ungkap rencana dangdutkan lagu Agnes Monica

Meski tak berlatih lama. Tapi pemilik nama lengkap Cita Rahayu ini mempersiapkan dirinya dengan baik untuk tampil maksimal. Memang kesibukan sering menghampiri Cita Citata, tapi ia tertolong karena adanya penari latar yang tampil bersama dirinya.

Cita Citata saat tampil dalam konser tribut untuk Rinto Harahap di Emtek City (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tadi Latihan cuma berapa menit, banyakin bloking. Harusnya latihan, karena banyak kerjaan jadi ga jadi, tadi GR doang. Tapi karena ada dancer jadi meringankan penampilan Cita," ungkapnya.

Dalam konser tribut untuk Rinto Harahap tersebut, Cita Citata membawakan lagu ballad Kau Tercipta Untukku. Selain Cita, beberapa artis juga turut mengenang karya-karya emas Rinto seperti Hetty Koes Endang, The Changcuters, Betharia Sonata, Nidji, NOAH dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading