Sukses

Entertainment

Bella Shofie: Aku Mau Punya Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kini Bella Shofie sudah melepaskan masa lajangnya. Ia sudah menikah dengan Suryono, seorang laki-laki yang tidak pernah tersorot oleh media sebelumnya. Menikmati status sebagai seorang istri, Bella cepat atau lambat akan menjadi seorang ibu. Pelantun lagu 'Mungkin Dia Lelah' ini ingin sekali mempunyai seorang anak perempuan.

"Pengennya perempuan satu, biar bisa didandanin, dilucu-lucuin. Aku kan istri kedua, ketemu suami juga jarang juga. Kalo punya anak cewe kan bisa deket ke aku. Nanti kalo cowo malah ikut bapaknya lagi," tutur Bella Shofie di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/6/2015).

Bella Shofie dan Suryono harus berpisah karena kesibukannya masing-masing. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sampai sekarang pemilik nama lengkap Sofinah Rutami Nasution ini belum kunjung hamil. Hal ini pun tak terlalu dipusingkan oleh Bella karena ia juga belum lama menikah dengan Suryono. Malahan ia takut jika hamil cepat akan diberitakan yang aneh-aneh.

"Momongan (hamil) belum, baru 2 bulan. Nanti orang kaget lagi kalo udah hamil dikira yang enggak-enggak. Aku ga nunda juga, dikasihnya aja. Lagi pula masih panjang waktunya (masih muda), nyantai-nyantai aja," sambung Bella Shofie.

Menjadi pasangan yang sama-sama sibuk, Bella Shofie mengaku tidak masalah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga: Bella Shofie: Mau Bahagia Kok Susah Banget!

Menurut Bella mempunyai seorang anak akan sangat berarti. Harapannya, saat nanti dikaruniai seorang malaikat kecil, hidupnya akan berubah menjadi lebih baik.

"Perempuan kan bisa berbagi cerita kalo punya anak. Itu juga tujuan hidup aku, dan biar ada semangat lagi. Mungkin juga kehidupan aku berubah. Udah menikah kan pengen punya anak," ungkap Bella Shofie.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading