Sukses

Entertainment

Brad Pitt dan Angelina Jolie Akan Beli Sebuah Pulau

Fimela.com, Jakarta Brad Pitt dan Angelina Jolie kabarnya akan membeli sebuah pulau. Tidak tanggung-tanggung, sejumlah USD 4,7 juta (sekitar Rp 61 M) akan digelontorkan pasangan Hollywood tersebut untuk pulau bernama Gaia yang terletak di Yunani.

Gaia sendiri dalam mitologi Yunani adalah seorang dewi yang melambangkan bumi. Pulau Gaia ini tentu nantinya akan menjadi tempat untuk berlibur bagi Brad Pitt, Angelina Jolie, dan keenam anak mereka dari segala kesibukan.

Brad Pitt dan Angelina Jolie. Foto: via dailymail.co.uk

Baca Juga: Angelina Jolie Merayakan Ulangan Tahun yang Ke-40

“Angie (panggilan Angelina Jolie) sangat jatuh hati dengan pulau tersebut. Anak-anak akhirnya bisa berlarian dengan bebas tanpa perlu khawatir akan keberadaan paparazzi,” kata seorang sumber kepada OK! Magazine.

Pasangan ini bahkan diyakini telah mengantongi izin untuk mendirikan enam villa di lahan seluas 43 acre (sekitar 174.000 meter persegi) tersebut. Berita ini tersiar beberapa saat setelah keluarga Jolie-Pitt terbang ke Perancis Sabtu (6/6) lalu.

Angelina Jolie dan Brad Pitt main di film By the Sea. Foto: via live959.com

Mereka tidak menggunakan jet pribadi maupun duduk di kelas satu, melainkan berbaur dengan penumpang lain di kelas ekonomi maskapai Air France. Pengawal juga sama sekali tidak terlihat. Hanya seorang pengasuh yang turut menyertai perjalanan mereka.

Beberapa saat lalu, tepatnya saat Angelina Jolie berulang tahun yang ke-40 pada 4 Juni, Brad Pitt kabarnya membelikan hadiah berupa pesawat amfibi untuk istrinya tersebut. Ia juga mempersiapkan sebuah pelatihan agar Angelina Jolie bisa menerbangkan pesawat tersebut dengan sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading