Sukses

Entertainment

Rilis 'Mirror', MBLAQ Comeback dengan Tiga Personel

Fimela.com, Jakarta Hari yang dinanti-nanti fans K-Pop akhirnya tiba juga. Setelah merilis teaser di media sosial, boyband bentukan Rain ini pun comeback dengan MV berjudul Mirror. Bukan hanya mempersembahkan lagu baru, MBLAQ juga hadir dengan formasi baru.

Pada 9 Juni 2015 Mirror MV Mirror telah diuncurkan secara resmi di YouTube oleh J. Tune Camp selaku manajemen label. Mirror menjadi single pembuka untuk mini album ke-8 berjudul sama yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

Mirror terasa berbeda karena tak terdengar lagu nyanyian dari Lee Joon dan Thunder yang memilih fokus berkarir di dunia akting. Seakan menggambarkan kesedihan karena kehilangan personel, konsep MV Mirror juga tampak sendu dan bernuansa sedih.

Sentuhan ballad dan RnB membalut lagu comeback MBLAQ. Dengan konsep baru ini diharapkan A+, sebutan fans MBLAQ, bisa menikmati kemasan baru yang ditawarkan. Kehilangan member sama sekali tak menurunkan kualitas mereka sebagai penyanyi muda berbakat.

Mirror juga semakin komplet dengan koreografi sederhana yang diperagakan Seungho, G.O dan Mir. Seperti yang tersirat dari namanya, Music Boys Live in Absolute Quality, MBLAQ menjanjikan kualitas yang tak kalah dari sebelumnya.

Selain MBLAQ, masih akan ada beberapa grup yang akan comeback bulan ini. Sementara itu, simak dulu MV terbaru MBLAQ, Mirror berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading