Sukses

Entertainment

Alexa Key Ungkap Alasan Terjun ke Dunia DJ

Fimela.com, Jakarta Musik telah menjadi unsur penting bagi penyanyi sekaligus aktris, Alexa Key. Mengawali kariernya sebagai penyanyi, Alexa kini mulai doyan dengan musik EDM yang sedang happening di kalangan anak muda. 

Tak ingin stuck di satu bidang, dara kelahiran Denpasar, Bali ini pun mulai megeksplor bakat bermusiknya. Berbagai referensi musik juga telah ia serap hingga lahirlah definisi musik yang nyaman ia jalani.

Alexa Key. (Annastasia errine IG: @annastasiaerrine. Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Sembari merintis kembali karier menyanyi dan film, Alexa menemukan ketertarikan dalam musik elektronik. Ia menceritakan, keputusannya belajar menjadi DJ juga karena faktor ketidaksengajaan.

Baca Juga: Alexa Key hidup di antara 'Dua Dunia'

"Mumpung masih muda, jadi aku pikir kenapa nggak (jadi DJ). Kebetulan juga, manager aku sekarang banyak nge-handle DJ gitu. Akhirnya tertarik untuk mencoba," tutur Alexa Key dalam wawancara khusus dengan Bintang.com belum lama ini.

Alexa Key. (Annastasia errine IG: @annastasiaerrine. Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Namun di tengah kesibukannya main film dan kegiatan nge-DJ, Alexa Key berencana untuk merilis album baru sebagai bukti eksistensinya di dunia tarik suara. Ada beberapa pertimbangan yang membuat peluncuran album Alexa hingga kini belum terlaksana.

"Aku baru aja sign sama label Warner Music, dan sekarang dalam tahap pencarian lagu. Habis syuting film, kemudian banyak tawaran nyanyi kan. Kemarin baru balik dari Balikpapan, Manado, Pekanbaru, jadi ntar dulu deh. Tapi ada sih rencana keluaran album baru," kata Alexa Key.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading