Sukses

Entertainment

Butuh 5 Produser untuk Membuat Film 'Ayat-Ayat Adinda'

Fimela.com, Jakarta Ada yang tak biasa di proses produksi film Ayat-Ayat Adinda. Film yang dibintangi Surya Saputra itu dibuat oleh lima rumah produksi. Cerita yang menarik dan penuh makna diproduksi oleh MVP Pictures, Studio Denny JA, Dapur Film, Argi Film, dan Mizan Production.

'Ayat-Ayat Adinda' merupakan film pertama dan bagian dari Gerakan Islam Cinta. “Untuk Mizan ini film ke 15. Ciri-ciri film Mizan adalah yang punya pesan moral dan pendidikan. Khusus film ini, ini film mizan yang bekerjasama dengan beberapa studio lain. Ini adalah film yang merupakan bagian dari kampanye Islam Cinta oleh Gerakan Islam Cinta,” ujar Haidar Bagir dari Mizan Productionssaat ditemui dalam acara jumpa pers film Ayat-Ayat Adinda di Studio XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (8/6).

Adegan dalam film Ayat-Ayat Adinda. Foto: Vidio

Tujuan pembuatan film ini adalah untuk menunjukan wajah Islam yang penuh cinta. Selain 'Ayat-Ayat Adinda' Hanung Bramantyo dari Dapur Film juga mendapat tugas untuk menggarap film Mencari Hilal yang rencananya akan rilis pada Juli 2015.

Baca Juga: 'Ayat-Ayat Adinda', Film Religi Sarat Pesan Positif

"Kenapa lima rumah produksi? Karena ini bukan satu-satunya film. Bakal ada film lain. Film seperti ini sudah saya mulai dari film saya sebelumnya seperti Tanda Tanya dan Cinta Tapi Beda," paparnya.

Preskon Film 'Ayat-Ayat Adinda' (Wimbarsana/bintang.com)

Film 'Ayat-Ayat Adinda' menjadi film religi keluarga yang telah dikemas menarik. Tak hanya orang dewasa, film ini menargetkan anak-anak sebagai penontonnya. Film yang dibintangi Surya Saputra ini akan rilis serentak di bioskop-bioskop tanah air pada 11 Juni mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading