Sukses

Entertainment

Sambangi Asia Tenggara, Bon Jovi Gelar Konser di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Band musik rock asal Amerika Serikat, Bon Jovi dijadwalkan akan mengunjungi Asia Tenggara pada bulan september mendatang. Jon Bon Jovi dan kawan-kawan akan menyambangi Malaysia pada 19 September 2015.

Grup musik yang terbentuk tahun 1983 tersebut akan tampil di Stadium Merdeka, Kuala Lumpur Malaysia. Mereka akan menghibur para penonton yang hadir dengan hits andalan seperti It's My Life, Always serta You Give Love A Bad Name.

Jon Bon Jovi

Bon Jovi sebenarnya sudah pernah menggelar konser di Malaysia pada tahun 1995 silam. Kala itu mereka tampil menghibur penggemarnya di Stadion Shah Alam Selangor, Malaysia.

Perihal tiket, pihak penyelenggara telah mempersiapkan tiket dari ebrbagai kategori. Tiket konser Bon Jovi tersebut dijual mulai dari 600 ribu hinga yang termahal seharga 3,1 juta rupiah.

Bon Jovi akan gelar konser di Malaysia.

Saat ini Bon Jovi memang hanya diperkuat oleh Jon Bon Jovi, David Bryan, serta Tico Torres. Sang gitaris Richie Sambora telah hengkang pada tahun 2013 karena ingin fokus mengerjakan project solo.

Besar kemungkinan Richie Sambora akan kembali bereuni dengan rekan-rekannya. Jika memang hal ini benar-benar terjadi, maka kembalinya Richie Sambora untuk konser dengan Bon Jovi akan semakin menambah antusias para penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading