Sukses

Entertainment

Anak Tata Janeeta Panggil 'Daddy' ke Mehdi Zeti

Fimela.com, Jakarta Meski membantah telah menikah, namun beberapa pernyataan Tata Janeeta mengindikasikan bahwa antara Mehdi Zeti dan anaknya sudah sangat akrab. Bahkan anak Tata Janeeta sudah memanggil Mehdi dengan panggilan Daddy.

Baca juga: Tata Janeeta Nikah Setelah Lebaran

"Makanannya harus sama, sama Daddy, muka udah makin mirip. Kalau pagi sarapan maunya sama kaya daddy. Nggak tahu dah kalau nanti Daddynya pergi. Udah nular semua ke Janeeta," kata Tata di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan (8/6).

Tata Janeeta dan Mehdi Zeti masih berpikir keras ntuk melangkah ke pelaminan. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Tata, Mehdi sendiri masih galau karena memiliki berkewarganegaraan Iran. Mereka mengaku masih berpikir keras untuk melangkah ke jenjang pernikahan. "Jawabannya nanti abis Lebaran. Jadi gua hanya mengikuti perintah dari Mehdi," imbuh Tata.

"Jujur saya mikir. Saya mau istri saya nanti ikut saya ke sana. Atau saya stay di sini. Saya bilang dia ikut sama saya. Tapi dia ada karya di sini. Susah untuk mikirin sekarang. Buat saya oke kalau saya harus di sini karena saya cinta Indonesia. Kalau saya tinggal di sini bisa saya pikirin. Saya belum bisa bicara nikah," ucap Mehdi.

Tata Janeeta berharap ia mendapatkan restu dari orang tua Mehdi Zeti. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai kekasih, Tata mengaku belum pernah dibawa oleh Mehdi ke negaranya. Sampai saat ini ia belum bertemu dengan orang tua Mehdi secara langsung. "Belum pernah. Pengen sih," ucap Tata.

"Semoga dapat restu. Apalagi di sana negara Islam. Jadi mereka harus tahu keluarga dan lainnya. Orang tuanya juga masih harus saling tahu. Kalau orang tua aku baik-baik saja semua. Mereka tahu hidup aku. Cuma aku emang belum ketemu orang tua Mehdi," tutur Tata Janeeta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading