Sukses

Entertainment

Untuk Pertama Kali, Zayn Malik 'Lawan' One Direction

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik dan One Direction akan terlibat dalam sebuah persaingan. Untuk pertama kalinya, kelima sahabat ini akan 'berjibaku' dalam acara penganugerahan ternama. 

Nama Zayn dan One Direction tercantum dalam satu kategori nominasi di Teen Choice Awards 2015. Mungkin butuh waktu bagi Directioners untuk membiasakan diri, melihat nama Zayn Malik dan One Direction secara terpisah dan bersaing satu sama lain.

Namun bukan karya musik yang menjadi ajang perbandingan keduanya. Zayn dan 1D masuk dalam kategori Fashion Choice Male Hottie, yakni penghargaan untuk artis pria dengan penampilan paling fashionable.

Baca Juga: Zayn Malik diejek penonton, bagaimana reaksi One Direction?

Persaingan sengit tak hanya melibatkan dua nama di atas. Sejumlah superstar ternama juga menjadi calon kuat peraih penghargaan tersebut. Sebut saja Justin Bieber, 5 Seconds of Summer, Austin Mahone dan Ryan Guzman.

Zayn Malik bakal 'lawan' One Direction.

Teen Choice Awards 2015 masih akan terselenggara 16 Agustus mendatang. Vote dari para fans dipastikan akan berjalan sengit mengingat tenarnya nama-nama yang masuk sebagai nominator.

Sejauh mana 'pertarungan' pertama antara Zayn Malik dan One Direction? Kita tunggu saja hasilnya di Teen Choice Awards 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading