Sukses

Entertainment

Sebelum Tenar, Isyana Sarasvati Sering Cover Lagu di YouTube

Fimela.com, Jakarta Banyaknya penyanyi pendatang baru di Industri musik Indonesia membut gairah bermusik di tanah air semakin bergelora. Banyaknya penyanyi berbakat memberikan suasana baru terhadap musik Indonesia. Salah satu penyanyi tersebut adalah Isyana Sarasvati.

Sebagai seorang penyanyi pendatang baru, Isyana Sarasvati memulai karirnya dari bawah. Sebelum menjejakkan kakinya di Industri musik Indonesia, Isyana memulai karirnya bermusiknya dengan mengunggah video cover di YouTube.

Isyana Sarasvati

Isyana yang memiliki bakat musik yang uar biasa membawakan lagu-lagu populer untuk sinyanyikan dengan versinya sendiri. Lagu I WIll Fly dari Ten 2 Five atau Rather Be dari Clean Bandit berhasil dinyanyian dengan nuansa yang jauh berbeda.

Tak hanya pandai bernyanyi, Isyana juga sangat piawai dalam menulis lagu. Bahkan dirinya juga menjadi composer untuk lagunya sendiri yang berjudul Keep Being You.

Kini Isyana Sarasvati telah merilis 2 single yang berjudul Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa. Bahkan lagu Keep Being You telah dirilis video klipnya.

Selain pandai bernyanyi dan menulis lagu, Isyana Sarasvati juga pandai memainkan beberapa alat musik. Alat musik Piano, Flute, dan Saksofon sangat mahir ia mainkan, seperti daam video covernya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading