Sukses

Entertainment

Adrian Grenier buat 'Gebrakkan' di Film Entourage

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang biasa ketika serial TV diangkat ke layar lebar. Termasuk drama komedi, 'Entourage'. Film yang dibintangi oleh Adrian Grenier ini mengharuskannya melakukan 'gebrakkan' baru.

Grenier melakoni peran sebagai Vince. Aktor muda Hollywood itu melakukan langkah baru untuk perjalanan karirnya. Vince bersama sahabatnya, Eric (Kevin Connolly), Turtle (Jerry Ferrara) dan Johnny (Kevin Dillon) melakukan kerjasama baru dengan sebuah rumah produksi.

 Poster film 'Entourage'. Foto: via forbes.com

Rumah produksi tersebut digawangi oleh Ari Gold (Jeremy Piven). Vince dan kawan-kawan akan dilibatkan dalam salah satu projek Gold. Projek apakah itu? Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisah Grenier?

Film 'Entourage' telah rilis di Amerika Serikat sejak 3 Juni lalu. Sedangkan di Indonesia, film ini masih dalam daftar tunggu bioskop tanah air. Namun nampaknya film ini akan segera rilis dalam waktu dekat.

Adegan dalam film 'Entourage'. Foto: Vidio

Doug Ellin sukses mengantarkan serial TV 'Entourage' ke puncak kesuksesan. Maka sangat wajar ketika Ellin dilibatkan kembali untuk menjadi sutradara dan penulis. Tak hanya Ellin, para pemainnya seperti Adrian Grenier, Kevin Connolly, Kevin Dillon, Jeremy Piven, Jerry Ferrara kembali diambil untuk membuat film ini semakin 'hidup'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading