Sukses

Entertainment

Gara-gara Mucikari RA, Ringgo Agus Rahman Minder

Fimela.com, Jakarta Pemberitaan tentang penangkapan mucikari RA yang merembet pada prostitusi di kalangan artis membuat publik terhenyak. Anda boleh percaya boleh tidak, gara-gara gencarnya pemberitaan ini pula yang membuat Ringgo Agus Rahman akhirnya tak mau berkoar-koar di depan media terkait pernikahannya. Ia merasa berita pernikahannya masih kalah 'panas' dibandingkan dengan mucikari RA.

Soalnya saat berita soal muncikari RA merebak, mata publik pun terus mengarah pada perkembangan kasus ini. Masyarakat seolah menunggu hasil pengembangan penyelidikan oleh pihak berwajib.

Baca juga: Ringgo Agus Rahman: Akhirnya Gue Laku

Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menyambut kedatangan Happy Salma dan suami. (Instagram)



"emarin gue bingung harus undang media gimana ya. Karena menurut gue berita gue ga akan menarik lah dibanding berita mucikari RA. Mucikari RA kan beritanya oke. Menurut gue, berita gue nikah itu hal yang normal banget sih. Jadi gue pikir gue ga seistimewa itu," kata Ringgo kepada wartawan, Selasa (9/6/2015).

Kesan menutupi pesta pernikahan ditepisnya. Pemeran film Get Married ini ingin meluruskan anggapan jika pernikahannya dengan Sabai Morscheck memang tertutup. "Gue engga tertutup sebenarnya, ini yang jadi simpang siur. Gue emang ada miss karena gue sambil kerja dan nyiapin nikah juga jadi list-list undangan repot," ucap Ringgo.

Kegembiraan Ringgo dan SabaiMorscheck saat perta pernikahan. (Instagram Ringgo Agus)


Diakui mantan kekasih Revalina S Temat ini, rencana menikah di Bali sudah dipikirkan sejak 7 bulan silam. Ia beralasan kalau Sabai Morscheck memiliki keluarga besar di sana. Ia menampik jika menikah di Bali cuma sekedar gaya-gayaan saja.

"Enggak gaya-gayaan sih. Gue ngadain nikah di Bali bukan karena gaya-gayaan. Istri gue orang Bali. Dia tinggal di Sanur udah lama. Mertua gue mau adain acara itu di Bali. Gue ngikutin keluarga cewek aja akhirnya adain di Bali. Omongan nikah di bali sekitar 7 bulan lalu lah," ucap Ringgo Agus Rahman soal ketenaran pemberitaan Muncikari RA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading