Sukses

Entertainment

Daripada Selingkuh, Cinta Penelope Suruh Suaminya Poligami

Fimela.com, Jakarta Jika banyak perempuan yang tak rela dimadu oleh suaminya, Cinta Penelope justru sebaliknya. Ia malah menyuruh suaminya, Donny Hermawan untuk melakukan poligami. Bukan tanpa alasan, namun Cinta lebih rela berbagi cinta dalam balutan ibadah daripada diselingkuhi.

"Kalau poligami itu saya yang suruh. Saya enggak mau suami saya berdosa, saya kasih lampu hijau ke suami saya. Saya cari ibadah. Boleh poligami, asal adil dan bisa jujur," kata Cinta Penelope berurai air mata saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (9/6/2015).

Baca juga: Banjir Air Mata Saat Sidang Perdana Perceraian Cinta Penelope - Donny Hermawan

Cinta Penelope mengusap air mata yang membanjiri wajah cantiknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, keikhlasan hati Cinta tak dibalas dengan kesetiaan oleh sang suami. Donny pun beberapa kali memberikan perhatian kepada wanita lain. Hal ini lah yang menjadikan Cinta akhirnya memutus untuk menggugat cerai.

"Tapi suami enggak berikan kejujuran. Dan sekarang suami saya minta maaf, saya enggak terima, karena beliau sering minta maaf dan dia melakukannya lagi," ujar Cinta.

Cinta Penelope mengajukan gugatan cerai terhadap Dony Hermawan karena ia tahu suaminya telah memiliki perempuan lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Padahal, Cinta mengaku sudah siap dengan konsekuensi ketika dimadu. Ia bahkan rela menjadi saksi dan tinggal seatap dengan madunya.

"Saya bilang saya mau jadi saksi, nikah, sini tinggal bareng, asal dia bisa adil. Asal suami saya jujur, saya ikhlas. Saya berkata itu sebelum ada kejadian. Saya nikmati kebahagiaan selama ini sampai dia menghancurkan kebahagiaan saya," tutur Cinta Penelope.
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading