Sukses

Entertainment

Alasan Ringgo Agus Rahman tak Undang Revalina S Temat

Fimela.com, Jakarta Sebagai mantan kekasih, Ringgo Agus Rahman tak memasukkan nama Revalina S Temat sebagai list tamu undangan. Bukan karena hubungannya tak bagus, namun Ringgo tak mengundang Revalina karena jumlah undangan sangat terbatas hanya untuk keluarga dan teman dekat.

"Gue enggak undang sih. Bukan karena gimana-gimana kalau enggak ngundang. Gue minta maaf juga kalau ada yang enggak sempat keundang. Karena jatah undangan dibagi antara gue dan istri gue," kata Ringgo kepada wartawan, Selasa (9/6/2015).

Baca juga: Nikahi Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman Hindari Malam Pertama

Alhamdullilah pada hari yang indah Revalina S Temat, Insya allah akan mengadakan  prosesi menjelang pernikahan dengan pilihan hatinya Rendy Aditya gunawan yang akan dilaksanakan secara kekeluargaan & intim pada hari minggu  15 Maret 2015 di Bali

Ringgo memang menghelat pernikahannya dengan sederhana. Namun, ia mengatakan pernikahannya atas biaya sendiri, bukan dengan bantuan sponsor mana pun. Meski tak menyebut angka pengeluaran untuk biaya pernikahan, namun Ringgo menyebut pernikahannya masih wajar. "Konsep kawinan gue semurah mungkin, tapi enggak sampai gratisan juga. Gue bikin sesanggupnya gue aja," ujar Ringgo.

Photo : @morden.co by @lvcasedo (Instagram Ringgo Agus)


Tentang konsep pernikahan yang dilakukan di tepi pantai ini, Ringgo memberikan alasannya. Menurutnya, pernikahan yang tak begitu formal ini malah membuatnya santai. Ditambah dengan alasan dirinya yang sangat menyukai laut.

"Gue suka laut, jadi akad nikah di pinggir pantai Batu Belig,Bali. Gue nikahnya santai banget, enggak formil sama sekali. Jadi semuanya sih adil untuk anak muda dan orang tua," ucap Ringgo Agus Rahman setelah menjadi suami Sabai Morscheck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading