Sukses

Entertainment

Merasa Bebas, Nikita Mirzani Pilih Menjomblo

Fimela.com, Jakarta Wanita mana yang rela mendapati kekasihnya berselingkuh dengan orang lain. Itu sebanya, pasca putus dari pacar barunya Ryan. Nikita Mirzani memilih menikmati kesendiriannya alias menjomblo. Dengan begitu ia mengaku bebas melakukan apa saja sesuka hati.

Selain diselingkuhi, ternyata mantan kekasihnya suka membatasi Nikita dalam bekerja. "Sudah selesai, jomblo lagi. Enakan single sih, mau ngelakuin apa pun enak, mau kerja enak. Pacaran sama yang ini, kalau syuting sampai malam protes, disuruh pulang. Mana bisa pulang seenaknya, memangnya itu PH punya bapaknya," ceplos Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2015).

Baca juga: Nikita Mirzani Antara Puasa dan Jomblo

@Rumpi

Niki, begitu ia disapa, menilai mantan kekasihnya itu kurang dewasa. Terlebih lagi sampai berani selingkuh di belakangnya. Saat ini Niki mengaku ingin fokus mengurus anak dan bekerja. Sebab, sudah ada beberapa judul film yang menantinya.

"Bukan mengekang cuma sifatnya kurang dewasa, kalau sekali berhubungan kita berbohong akan keterusan. Suka kayak gitu Niki pikir sendiri saja dulu konsetrasi mengurus anak sama kerja. Habis puasa ada beberapa film," ujarnya.

Nikita Mirzani Keluar Dari Penjara

Untuk urusan jodoh, saat ini Nikita Mirzani hanya bisa pasrah kepada Tuhan. Pasalnya ini bukan kali pertama ia gagal membina sebuah hubungan. Niki berharap mendapatkan pria yang membimbingnya ke arah positif. "Mudah-mudahan doa Niki didenger bulan puasa nanti. Inginnya yang baik, bisa menjadi imam buat Niki sama anak Niki. Bisa membawa Niki ke jalan yang benar dan lebih positif," harapnya.



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading