Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Ogah Jadikan Hijab Sebagai 'Topeng' Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum banyak publik figur wanita yang mendadak menutup dirinya dengan hijab saat bulan puasa tiba. Padahal sebelumnya kebanyakan mereka sering kali tampil terbuka. Ironisnya, hijab itu seakan dijadikan 'topeng' dan kembali mereka copot jika Ramadan telah berlalu. Namun tidak demikian dengan Nikita Mirzani.

Nikita mengaku enggan memakai hijab hanya untuk berpura-pura saja. "Niki enggak harus pura-pura, pakai kerudung terus dilepas lagi. Niki mau jadi diri sendiri, enggak ada yang diubah," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2015).

(Baca juga: Cantiknya Nikita Mirzani Berjilbab)

Nikita Mirzani membuka hatinya kepada pria beristri tetapi ada syaratnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Nikita, berpenampilan islami dan terutup tidak harus menunggu Ramadan tiba. Jika sudah memiliki niat, hal itu bisa dilakukan dari sekarang dan terus dijalankan secara istiqomah.

"Lebih religi mah enggak usah nunggu Lebaran kali. Kalau perubahannya enggak tahu, biasa saja. Yang Niki suka cuma taraweh, puasa dan sahur gitu," ujar janda dua anak ini.

Nikita Mirzani (via twitter.com/nikitamirzani)

(Baca juga: Mengintip Menu Diet Nikita Mirzani)

Ketimbang harus berpura-pura tampil lebih islami, Nikita Mirzani memilih jadi diri sendiri selama bulan puasa nanti. Bahkan Nikita juga tidak membatasi kegiatannya. Justru dia juga harus bekerja keras demi mengumpulkan uang lebaran untuk kedua anaknya.

"Kejar setoran yang ada, anak sudah dua nih belum ada suami," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading