Sukses

Entertainment

Marcel Chandrawinata Ogah Pamer Barang Baru

Fimela.com, Jakarta Seiring munculnya beragam sosial media dewasa ini membuat banyak orang tidak luput mengabadikan setiap momen yang dilalui. Jangankan memposting barang baru, sekedar membeli tiket bioskop kerap dipamerkan para pengguna sosial media. Namun tidak demikian dengan adik Nadine Chandrawinata, Marcel Chandrawinata. Ia mengaku malu jika harus memperlihatkan barang yang baru dibelinya. Semisal sebuah jam tangan baru.

"Gue enggak suka, karena gue beli buat kepuasan sendiri bukan buat kepuasan publik. Jadi gue keep my self. Kalau gue share ke instagram atau sosial media malu. Barang-barang yang dibeli harganya enggak terlalu mahal. Jadi biarkan gue nikmatinya sendiri saja," aku Marcel Chandrawinata di acara peluncuran produk Police Watch, Foundry 8 SCBD Jakarta, Rabu (10/6/2015) malam.

(Baca juga: Nadine Chandrawinata Ingin Raja Ampat Dikenal Dunia)

Marcel Chandrawinata (Instagram @marcelchandra)

Soal jam tangan, Marcel memang menggilainya. Bahkan sudah 20 jam yang dikoleksinya. Untuk mendapatkan barang kesukaannya itu, Marcel pun tak harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Meski sudah menjadi penunjang fashion, Marcel memilih jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan dan isi kantongnya. Hal itu pun yang menjadi alasan Marcel enggan memamerkan barang barunya.

"Walau pun orang-orang ada yang nge-like, pasti ada juga yang sebal. 'Lo ngapain pamer barang begini, emangnya kita enggak bisa beli'. Gue pakai jam yang cocok sama gue. Enggak perlu yang mahal karena belilah jam yang sesuai kebutuhan kita, sesuai standart dan dompet kita," ujar adik Nadine Chandrawinata itu.

Marcel Chandrawinata enggan memamerkan barang-barang yang dibelinya (Instagram)

(Baca juga: Nadine Chandrawinata, Travelling Tetap Rawat Kecantikan)

Sah saja jika ada yang ingin berbagi kebahagiaan memposting foto barang yang baru dibeli. Namun pilihan adik Nadine Chandrawinata itu pun tidak bisa disalahkan. Semua mempunyai hak atas akun sosial media masing-masing. Terpenting harus dengan tangguangjawab dalam penggunaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading