Sukses

Entertainment

Menjadi Jurnalis, Maria Selena Ingin Seperti Najwa Shihab

Fimela.com, Jakarta Kecintaan dan perjuangan Najwa Shihab menjadi jurnalis menjadi inspirasi bagi Maria Selena. Sebab, setelah tidak lagi mengemban tugas sebagai Puteri Indonesia, Selena mulai menyelami dunia jurnalistik sebagai news anchor salah satu stasiun TV swasta.
Selena mengaku masih belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Najwa yang sudah belasan tahun berkiprah sebagai jurnalis.

"Aku lagi suka banget sama Najwa, karena dia bisa sampai di titik ini tuh enggak mudah. Dia sudah belasan tahun menjadi jurnalis sampai akhirnya di titik ini, punya acara sendiri, bisa bicara dengan banyak orang hebat. Kalau aku mah apa atuh," ujar Maria Selena di acara peluncuran produk Police Watch, Foundry 8 SCBD Jakarta, Rabu (10/6/2015) malam.

Najwa Shihab (Wimbarsana/Bintang.com)

Kepopuleran dan kiprah Najwa Shihab di bidang jurnalistik memang tak perlu diragukan lagi. Gaya kritis dan tatapan matanya yang tajam seringkali membuat banyak narasumber 'ciut' saat menjalani wawancara dengannya. Bahkan kecintaan Najwa pun berbuah manis dengan didapuk menjadi yang terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2015 untuk kategori Host News and Information Talkshow.

Tak heran jika Selena menjadikan Najwa sebagai role model-nya di dunia jurnalistik. Dia mempelajari cara Najwa bertanya kepada narasumber hingga mengamati suatu persoalan. Namun sayang, Selena belum mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Najwa. Padahal ia mengaku ingin bertanya banyak kepada tuan rumah 'Mata Najwa' itu.

Launching Police Watch New Collection (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga: Menang Panasonic Gobel Awards 2015, Najwa Shihab Ogah Jadi Artis

"Aku banyak belajar dari sudut pandang dia tentang suatu masalah, bagimana cara dia bertanya. Tapi aku belum pernah ketemu. Mudah-mudahan ada kesempatan ketemu sama dia dan bisa belajar langsung," harap Maria Selena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading