Sukses

Entertainment

'Insidious: Chapter 3' Kedatangan Saingan Baru, 'Poltergeist'

Fimela.com, Jakarta Bioskop tanah air bakal kehadiran film horor asal negeri paman sam lagi, 'Poltergeist'. Film produksi 20th Century Fox itu akan bersaing dengan 'Insidious: Chapter 3' yang telah tayang terlebih dahulu.

Sejak penayangan perdananya, film 'Insidious: Chapter 3' telah menyita perhatian penonton Indonesia. Hal ini terlihat dari jumlah penonton yang terus bertambah setiap harinya. Salah satu pemainnya, Stefanie Scott bahkan mengagumi antusiasme penonton tanah air.

Elise Rainier (Lin Shaye) mengusir roh jahat dalam film 'Insidious: Chapter 3'. Foto: Vidio

Serupa dengan 'Insidious: Chapter 3', 'Poltergeist' juga bergenre horor dan berseri. Film 'Poltergeist' pertama kali rilis pada 1982. Pada awal kemunculannya, film ini sukses meraup pendapatan hingga 121,7 juta USD.

Baca Juga: 5 Hal yang Membuat 'Insidious: Chapter 3' Menyeramkan

'Poltergeist' mengisahkan tentang keluarga Eric Bowen (Sam Rockwell) yang rumahnya dihantui. Kejadian aneh sering mereka alami. Usut punya usut, rumah tersebut ternyata berdiri diatas tanah bekas kuburan.

Adegan dalam film 'Poltergeist'. Foto: Vidio

Masalah pun muncul ketika putri mereka, Madison (Kennedi Clements) 'diculik' oleh kekuatan jahat. Eric sebagai ayah pun tak tinggal diam. Ia mencoba mencari bantuan agar putrinya kembali. Bagaimanakah kisah perjuangan Eric?

Semuanya dapat kita saksikan di film 'Poltergeist'. Menurut akun Twitter resmi 20th Century Fox Indonesia, film horor ini akan rilis serentak di biokop tanah air mulai 19 Juni mendatang.

 

Trailer 'Poltergeist':

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading