Sukses

Entertainment

Penampilan Baru, Morgan Oey Lebih Dewasa

Fimela.com, Jakarta Demi mendalami perannya, Morgan Oey dituntut memajangkan rambutnya. Ternyata Morgan lebih senang dengan penampilan rambutnya. Bahkan ia menilai gaya itu mencerminkan karakter pribadinya. Apalagi banyak penggemar Morgan yang menyambut positif perubahan penampilan idolanya saat ini.

"Enggak sengaja panjangkan, memang baru selesai syuting kemarin. Iya akan begini saja. Ini baru pertama kali dipanjangkan, dibilang lebih dewasa. Kalau dulu kan gaya rambut zaman sekarang, sekarang lebih dewasa dan cuek," kata Morgan Oey di acara syukuran film 'Dreams', Resto Seremanis, kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Morgan tak merasa terganggu dengan rambutnya yang panjang. Rambut memang bukan menjadi passion Morgan dalam berpenampilan. Sehingga dia tidak perlu repot-repot merawat rambutnya. "So far aman, ini memang kemauan gue. Sebenarnya rambut bukan passion gue. Perawatannya kalau enggak mandi ya keramas," jelasnya.

Morgan juga tak membatah panjangnya rambut sebagai cara mengubah image-nya yang selama ini lekat sebagai personel boyband. Sejak resmi keluar dari Smash pada 2014 lalu, Morgan memang lebih banyak tampil sebagai seoriang aktor. Total sudah 5 judul film yang dibintanginya.

Morgan Oey makin matang sebagai aktor.

"Itu seiring waktu akan berubah ya. Seiring umur akan berubah secara natural. Dari yang suka pakai celana jeans sampai tahap kita aware ke celana lain. Tapi kalau kerjaan enggak ubah diri sendiri," pungkas Morgan Oey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading