Sukses

Entertainment

Andien Persembahkan Konser Metamorfosa 15 Tahun Berkarya

Fimela.com, Jakarta Andien menyusul beberapa penyanyi wanita papan atas Indonesia yang telah menggelar konser tunggal. Terakhir adalah Raisa yang sukses menggelar konser tunggalnya beberapa waktu lalu. Bertajuk 15 Tahun Metamorfosa Andien, konser ini akan dihelat pada Selasa, 15 September 2015 di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

"Ini konser 15 tahun saya berkiprah di dunia musik. Konser ini merupakan metamorfosa aku dari dulu sampai sekarang," kata Andien di Prestige Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/6).

Baca Juga: Andien fokus ke konser sebelum punya momongan

Andien dalam preskon konser tunggal Metamorfosa 15 tahun berkarya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut pelantun tembang Gemintang ini, konser tunggalnya sudah diwacanakan semenjak 4 tahun silam. Namun, baru tahun ini bisa terlaksana. Selama setahun belakangan, Andien serius membahas konsep dengan pihak promotor, Berlian Entertainment.

"Wacana konser ini sejak 4 tahun lalu. Namun, baru intens komunikasi dengan mas Dino Hamid (Berlian Entertainment) sejak tahun lalu," ucap Andien.

Dalam konsepnya, konser impian Andien ini bakal serba lima. Ada 5 music director (MD) yang bertanggung jawab terhadap lagu-lagu Andien yaitu Nikita Dompas, Ali Akbar, Aghi Narotama, Dandy Lasahido, dan Rishanda Singgih.

Andien dalam preskon konser tunggal Metamorfosa 15 tahun berkarya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kemudian tata busana dan konsep seni instalasi panggung bakal dikerjakan oleh 5 desainer yaitu Didi Budiardjo, Sapto Djojokartiko, Mel Ahyar, Danjyo Hoyoji, dan Tri Handoko. Sedangkan 5 artis yang terlibat adalah Maliq and D'Essentials, The Cash, Yovie Widianto dan Yeza Sumendra.

"Konsepnya adalah satu Andien, 5 guest star, 5 fesyen desainer, 5 musik director. Ini akan jadi out of the box. Karena seperti 5 MD yang terlibat saya pilih setelah berdiskusi dengan Dino bukan ngasal. Penuh pemikiran. Regenerasi. Saya pengen memunculkan talenta baru. Kepengen ada nama yang menyeruak. Yang masih fresh. 5 MD ini juga sahabat saya," tutur Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading