Sukses

Entertainment

Terjun ke Akting, Fatin Shidqia Bantah Sepi Job Menyanyi

Fimela.com, Jakarta Sukses menjadi salah satu penyanyi wanita top tanah air, Fatin Shidqia mulai menjajal dunia akting. Dia membintangi film Dreams yang menceritakan perjuangannya di ajang pencarian bakat menyanyi. Fatin pun membantah keputusannya berakting lantaran tengah sepi job manggung. Justru saat ini dia juga sedang fokus menjalani karir musiknya.

"Sebenarnya aku fokus nyanyi juga. Kalau ada jadwal syuting libur, ya aku menyanyi. Aku lahir di nyanyi dan kalau akting kan memang harus fokus. Film ini kan tentang mimpi aku sebagai penyanyi, ada adegan nyanyi, ada soundtrack juga dan aku sudah rekaman," kata Fatin Shidqia saat syukuran film 'Dreams', kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Fatin Shidqia

Fatin mengaku tidak akan meninggalkan menyanyi yang sudah membesarkan namanya. Di sela-sela kesibukannya syuting, dia akan tetap menerima tawarang manggung. Asalkan jadwalnya tidak bentrok dengan waktu syuting.

Baca Juga: Fatin Shidqia gambarkan kisah hidupnya lewat film Dreams

"Aku tetap terima nyanyi, tapi disesuaikan jadwal syuting. Kalau bisa malamnya ya sudah," jelasnya.

Sebagai bukti Fatin tidak meninggalkan menyanyi, solois muda ini mempromosikan lagu religi berjudul 'Oh Tuhan' ciptaan Fredy Harahap.

"Tahun lalu sudah keluarkan 2, kalau promosi langsung tiga kayaknya kebanyakan. Makanya untuk yang satu ini promosinya baru tahun ini," kata Fatin Shidqia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading