Sukses

Entertainment

Bangun Studio Sendiri, Tao EXO Siap Bersolo Karier

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment beberapa waktu lalu sempat mengeluarkan statement jika status Tao masih menjadi bagian dari EXO. Namun sepertinya pintu keluar makin terbuka lebar setelah member EXO-M ini dikonfirmasi telah menyiapkan karier solonya.

Kabar persiapan karier solo Tao merebak setelah tersebar di Weibo. Sebuah akun yang mengatasnamakan studio personal Tao mengumumkan bahwa akun tersebut nantinya akan merekam segala kesibukan sang artis.

Tao EXO

"Halo semuanya! Ini adalah akun official studio Huang Zitao. Ke depannya, segala berita dan aktivitas Tao akan diupdate i sini. Akun ini sedang dalam tahap verifikasi, silahkan follow kami," tulis akun tersebut (11/6).

Baca Juga: Tao tak ikut serta dalam penggarapan album baru EXO

Awalnya banyak fans yang masih ragu dengan 'ocehan' akun itu. Hingga akhirnya akun Weibo ayah Tao yang sempat membuat surat terbuka me-repost pesan di atas, membuat penggemar mulai menangkap keseriusan Tao dengan rencana kariernya.

Tao EXO

Dan yang paling meyakinkan, Tao sendiri nge-follow akun official studio yang berada di China itu. Yap, sepertinya Tao sudah siap berpaling dari EXO, dan meneruskan perjalanan kariernya di dunia entertainment secara mandiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading