Sukses

Entertainment

Fatin Shidqia Mengidolakan Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Fatin Shidqia mencoba keluar dari zona nyamannya sebagai seorang penyanyi. Saat ini Fatin menjajal dunia akting lewat film 'Dreams'. Sebenarnya seni peran bukan hal baru bagi Fatin. Sebelumnya dia sempat bermain di film 99 Cahaya dari Langit Eropa meskipun hanya sebagai cameo.

Namun kali ini, Fatin harus menunjukkan totalitas aktingnya sebagai pemeran utama. Berbagai cara dilakukan Fatin Shidqia demi memuluskan aktingnya di film tersebut. Semisal membaca skrip dengan teliti hingga mencontoh cara aktris idolanya berakting. "Aku suka aktingnya Chelsea Islan. Karena dia total banget di film-film yan dibintanginya ," aku Fatin Shidqia saat syukuran film 'Dreams', kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Dreams

Keterlibatan aktor senior seperti Mathias Muchus, Fauzi Baadila atau Inez Tagor pun sedikit banyaknya membantu Fatin mendalami akting. Pasalnya dia bisa belajar banyak dari pengalaman aktor-aktors senior yang sudah lebih dulu terjun di film.

Baca Juga: Kisah Kehidupan Fatin Shidqia Difilmkan Lewat ‘Dreams’

"Sebelum ini aku enggak tahu yang main siapa saja, agak deg-degan juga. Film mereka sudah banyak. Kalau minder malah menekan diri sendiri. Aku pernah lihat film mereka, akting memang passion mereka, aku pasti akan belajar banyak sama mereka," ujar Fatin. Selain memaksa kemampuannya sampai batas maksimal, Fatin Shidqia juga tidak boleh lupa menjaga kondisinya selama menjalani proses syuting.

Fatin Shidqia Lubis siap terjun di dunia seni peran. Foto: Instagram

Sebab, penggarapan film Dreams baru akan dimulai pada pertengahan Juni ini bersamaan dengan bulan suci Ramadan. "Ramadhan syuting film buat pertama kalinya, ini pengalaman baru banget. Untungnya lokasi syutingnya di Jakarta dan waktu syutingnya sekitar dua sampai tiga minggu. Aku berusaha menjaga kondisi badan dan semoga baik-baik saja selama syuting," ucap Fatin Shidqia.

Film Dreams yang dibintangi Fatin Shidqia dan disutradarai Guntur Soeharjanto ini mengangkat perjuangan dan kisah kehidupan Fatin dalam menggapai cita-citanya menjadi penyanyi yang sukses. Dreams rencananya akan dirilis pada awal 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading