Sukses

Entertainment

Sang Drakula Christopher Lee Ternyata Musisi Heavy Metal

Fimela.com, Jakarta Aktor kawakan asal Inggris, Christopher Lee baru aja meninggal pada hari minggu (7/6) lalu. Selain sebagai aktor, Christopher Lee ternyata juga merupakan seorang musisi. Dia telah melahirkan beberapa album, mini album dan single.

Suara berat yang dimiliki Lee membuatnya pernah melakukan beberapa pertunjukan opera dan musikal. Tak hanya itu, dia juga oernah bekerja dengan bebera band heavy metal sejak tahun 2005.

Christopher Lee merupakan musisi heavy metal. Foto: via lotr.wikia.com

Lee pertama kali bersentuhan dengan musik heavy metal saat berduet dengan Fabio Lane. Fabio sendiri merupakan mantan vokalis dari band metal asal Italia yaitu Rhapsody of Fire.

Baca juga: Christopher Lee, Dracula Sudah Benar-benar 'Tidak Ada'

Lee dan Fabio berduet membawakan single berjudul The Magic of the Wizard's Dream dari Rhapsody of Fire. Dia kemudian menjadi narator dalam 4 album mereka Symphony of Enchanted Lands II – The Dark Secret, Triumph or Agony, The Frozen Tears of Angels, dan From Chaos to Eternity.

Christopher Lee mulai telah menelurkan banyak album. (via edgecastcdn.net)

Pada tahun 2006, Christopher Lee menggabungkan 2 genre musik yang berbeda. Setelah itu dia membuat sebuah album berjudul Revelation. Lee bahkan pernah memproduksi sebuah video musik cover dari lagu berjudul My Way.

Album Metal pertama Christopher Lee berjudul Charlemagne: By the Sword and the Cross. Album tersebut yang dirilis pada tahun 2010 tersebut merupakan album ke-3 Lee secara keseluruhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading